Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Paket Kredit Suzuki Ertiga Sporty

Promo Mobil Suzuki Ertiga Sporty

Promo Suzuki Ertiga Sporty 2014
Sejak diluncurkan pada tanggal 22 April 2012 lalu, produk Suzuki  berjenis MPV Bonnet, yaitu ERTIGA telah berhasil merebut hati masyarakat khususnya keluarga Indonesia dengan pencapaian penjualan ( whole sales ) sebesar 102.770 unit hingga bulan Januari 2014. Hal ini membuktikan bahwa ERTIGA dengan tagline ’ Lebih Mengerti Keluarga ’, sebagai pilihan ideal bagi keluarga Indonesia dan membuat ERTIGA menjadi salah satu kendaraan MPV fenomenal di industri otomotif nasional dalam kurun waktu hampir 2 tahun terakhir ini. 
 
Untuk melengkapi varian ERTIGA yang sudah hadir saat ini, yakni GA, GL, GX dan Elegant, maka PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) menghadirkan varian ERTIGA teranyar dengan tampilan lebih sporty, muda, gaya, dan dinamis, yaitu ‘ ERTIGA Sporty ’. Tujuan diluncurkannya ERTIGA Sporty ini adalah untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang berjiwa muda dan dinamis yang ingin tampil lebih gaya namun tetap aman dan nyaman dikendarai melalui mobil ERTIGA.

ERTIGA Sporty tampil dengan perubahan pada sisi eksteriornya, yaitu di bagian body terdapat Front Bumper beserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘ Sporty ’ yang telah dirancang khusus untuk penampilan ERTIGA Sporty. Serta untuk menambahkan kesan Sporty, pada varian ini juga terdapat Muffler Extension dan juga disematkan Velg desain terbaru dengan ukuran R16 beserta Ukuran Ban 205/55  yang menyempurnakan nuansa dinamis dan Sporty pada varian ERTIGA terbaru ini dan membuat mobil ini menjadi lebih stabil. 

ERTIGA Sporty memiliki fitur - fitur andalan dengan unsur AMIN ( Aman, Mewah, Irit, Nyaman ) yang juga terdapat pada setiap varian ERTIGA, guna memenuhi berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumen ERTIGA.  Untuk performanya, ERTIGA Sporty tetap mengusung mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing ( VVT ), Multi Point Injection ( MPI ), sehingga mobil ini mantap melesat di segala situasi namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Ditunjang dengan adanya penggerak roda depan ( front wheel drive ) yang membuat kendaraan ini lincah saat bermanuver dikendarai di jalan raya pada saat kondisi macet. 

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, ERTIGA Sporty hadir dengan 2 ( dua ) pilihan transmisi Automatic Transmission dan Manual Transmission, beserta Pilihan Warna menarik, seperti Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic

ERTIGA Sporty dipasarkan dengan Harga On The Road ( OTR ) Ertiga Sporty A/T  untuk wilayah JABODETABEK, adalah Rp. 191,350,000,-, dan ERTIGA Sporty M/T : Rp. 180,350,000,-

Selain mengukir prestasi penjualan, ERTIGA juga berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, diantaranya ERTIGA dianugerahi sebagai ’ CAR OF THE YEAR 2013 ’ dan ‘ Best Small MPV 2013 ’ oleh Tabloid Otomotif, ‘ Best Low MPV New Comer 2013 ’ oleh Autocar Indonesia, serta ‘ The Best Fuel Efficiency 2013 ’ oleh Majalah Mobil Motor.

Melalui varian terbaru ini, Ertiga Sporty merupakan jawaban bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki khususnya keluarga Indonesia yang berjiwa muda yang ingin memiliki sebuah kendaraan dengan penampilan gaya dan dinamis dan tidak melupakan fungsi sebagai sebuah mobil keluarga yang ideal ”. ungkap Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.
 
Melalui peluncuran varian terbaru ERTIGA Sporty merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “ Suzuki Way of Life ” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat Primary Brand Image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Promo Suzuki Ertiga Sporty 2014


Promo Mobil Suzuki Ertiga

Promo Mobil Suzuki Ertiga
Pilihan Mobil Warna Suzuki Ertiga


Promo Mobil Suzuki Ertiga

INTERIOR

CLICK
Interior Parts Suzuki Ertiga 2014

Interior Parts Suzuki Ertiga 2014




Logo Mobil Suzuki Ertiga
Ertiga Mengerti Keluarga











HARGA DAN PAKET KREDIT

CLICK

HARGA TERBARU MOBIL SUZUKI 2014

Harga Mobil Suzuki 2014

Harga OTR Karimun Wagon R 2014 Non Jabotebek

Daftar Harga OTR Karimun Wagon R 2014 Non Jabotebek

PAKET KREDIT DP MINIM, BUNGA RENDAH DAN CICILAN RINGAN

CLICK
Paket Kredit Tunas Mandiri Finance 2014




MAU BELISIMULASI KREDITPRICE LIST


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top